• Blaise Pascal Dalam setiap tindakan kita harus melihat melampaui tindakan pada keadaan masa lalu, sekarang, dan masa depan kita, dan pada orang lain yang dipengaruhinya, dan melihat hubungan dari semua hal itu. Dan kemudian kita akan sangat berhati-hati.
    Asli: In each action we must look beyond the action at our past, present, and future state, and at others whom it affects, and see the relations of all those things. And then we shall be very cautious.
    Sumber: Pensees
    Blaise Pascal
    Ahli matematika, ahli fisika dan filsuf dari Perancis 1623-1662
    Blaise Pascal
    - +
     0
...
Blaise Pascal - Dalam setiap tindakan kita harus melihat melampaui tindakan pada keadaan masa lalu, sekarang, dan masa depan kita, dan pada orang lain yang dipengaruhinya, dan melihat hubungan dari semua hal itu. Dan kemudian kita akan sangat berhati-hati.
Dalam setiap tindakan kita harus melihat melampaui tindakan pada keadaan masa lalu, sekarang, dan masa depan kita, dan pada orang lain yang dipengaruhinya, dan melihat hubungan dari semua hal itu. Dan kemudian kita akan sangat berhati-hati. dari : Blaise Pascal
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dalam setiap tindakan kita harus melihat melampaui tindakan pada keadaan masa lalu, sekarang, dan masa depan kita, dan pada orang lain yang dipengaruhinya, dan melihat hubungan dari semua hal itu. Dan kemudian kita akan sangat berhati-hati.
- Blaise Pascal JagoKata.com