• Bjork Alasan saya memotret adalah untuk membantu orang memahami musik saya, jadi sangat penting bahwa saya sama, secara emosional, dalam foto dan musik. Mata kebanyakan orang jauh lebih berkembang daripada telinga mereka. Jika mereka melihat emosi tertentu dalam foto, maka mereka akan memahami musiknya.
    Asli: The reason I do photographs is to help people understand my music, so it's very important that I am the same, emotionally, in the photographs as in the music. Most people's eyes are much better developed than their ears. If they see a certain emotion in the photograph, then they'll understand the music.
    Bjork
    - +
    +1
...
Bjork - Alasan saya memotret adalah untuk membantu orang memahami musik saya, jadi sangat penting bahwa saya sama, secara emosional, dalam foto dan musik. Mata kebanyakan orang jauh lebih berkembang daripada telinga mereka. Jika mereka melihat emosi tertentu dalam foto, maka mereka akan memahami musiknya.
Alasan saya memotret adalah untuk membantu orang memahami musik saya, jadi sangat penting bahwa saya sama, secara emosional, dalam foto dan musik. Mata kebanyakan orang jauh lebih berkembang daripada telinga mereka. Jika mereka melihat emosi tertentu dalam foto, maka mereka akan memahami musiknya. dari : Bjork
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Alasan saya memotret adalah untuk membantu orang memahami musik saya, jadi sangat penting bahwa saya sama, secara emosional, dalam foto dan musik. Mata kebanyakan orang jauh lebih berkembang daripada telinga mereka. Jika mereka melihat emosi tertentu dalam foto, maka mereka akan memahami musiknya.
- Bjork JagoKata.com