• Bjork Ketika saya bertemu Apple, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya adalah seorang punk tua dan saya belum pernah melakukan iklan atau disponsori. Dan saya tidak mengejar uang mereka.
    Asli: When I met Apple, I made it very clear that I am an old punk and I have never done commercials or been sponsored. And I wasn't after their money.
    Bjork
    Penyanyi, penulis lagu, dan aktris Islandia
    Bjork
    - +
    -1
...
Bjork - Ketika saya bertemu Apple, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya adalah seorang punk tua dan saya belum pernah melakukan iklan atau disponsori. Dan saya tidak mengejar uang mereka.
Ketika saya bertemu Apple, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya adalah seorang punk tua dan saya belum pernah melakukan iklan atau disponsori. Dan saya tidak mengejar uang mereka. dari : Bjork
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika saya bertemu Apple, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya adalah seorang punk tua dan saya belum pernah melakukan iklan atau disponsori. Dan saya tidak mengejar uang mereka.
- Bjork JagoKata.com