• Bipasha Basu Setiap hubungan harus memiliki cinta, dan jika tidak ada cinta, lebih baik untuk membatalkan hubungan. Orang bilang cinta hanya terjadi sekali, tapi aku tidak percaya karena bagiku, jika satu hubungan tidak berhasil, kamu harus move on dan mencari cinta di hubungan lain. Siapa tahu; Anda mungkin menemukan cinta dalam hubungan kedua.
    Asli: Any relationship should have love, and if there is no love, it is better to call off a relationship. People say that love happens only once, but I don't believe in it because for me, if one relationship doesn't work, you should move on and seek love in another relationship. Who knows; you might find love in the second relationship.
    Bipasha Basu
    - +
     0
...
Bipasha Basu - Setiap hubungan harus memiliki cinta, dan jika tidak ada cinta, lebih baik untuk membatalkan hubungan. Orang bilang cinta hanya terjadi sekali, tapi aku tidak percaya karena bagiku, jika satu hubungan tidak berhasil, kamu harus move on dan mencari cinta di hubungan lain. Siapa tahu; Anda mungkin menemukan cinta dalam hubungan kedua.
Setiap hubungan harus memiliki cinta, dan jika tidak ada cinta, lebih baik untuk membatalkan hubungan. Orang bilang cinta hanya terjadi sekali, tapi aku tidak percaya karena bagiku, jika satu hubungan tidak berhasil, kamu harus move on dan mencari cinta di hubungan lain. Siapa tahu; Anda mungkin menemukan cinta dalam hubungan kedua. dari : Bipasha Basu
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Setiap hubungan harus memiliki cinta, dan jika tidak ada cinta, lebih baik untuk membatalkan hubungan. Orang bilang cinta hanya terjadi sekali, tapi aku tidak percaya karena bagiku, jika satu hubungan tidak berhasil, kamu harus move on dan mencari cinta di hubungan lain. Siapa tahu; Anda mungkin menemukan cinta dalam hubungan kedua.
- Bipasha Basu JagoKata.com