• Billy Eichner Banyak orang di Hollywood, dan di mana-mana, beroperasi dengan rasa takut. Tidak ada yang mau dipecat, jadi semua orang takut mengambil risiko. Ada uang yang terlibat, dan ada juga karier dan reputasi yang dipertaruhkan.
    Asli: A lot of people in Hollywood, and everywhere pretty much, operate on fear. No one wants to get fired, so everyone's scared to take a chance. There's money involved, and there are careers and reputations on the line.
    Billy Eichner
    - +
     0
...
Billy Eichner - Banyak orang di Hollywood, dan di mana-mana, beroperasi dengan rasa takut. Tidak ada yang mau dipecat, jadi semua orang takut mengambil risiko. Ada uang yang terlibat, dan ada juga karier dan reputasi yang dipertaruhkan.
Banyak orang di Hollywood, dan di mana-mana, beroperasi dengan rasa takut. Tidak ada yang mau dipecat, jadi semua orang takut mengambil risiko. Ada uang yang terlibat, dan ada juga karier dan reputasi yang dipertaruhkan. dari : Billy Eichner
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Banyak orang di Hollywood, dan di mana-mana, beroperasi dengan rasa takut. Tidak ada yang mau dipecat, jadi semua orang takut mengambil risiko. Ada uang yang terlibat, dan ada juga karier dan reputasi yang dipertaruhkan.
- Billy Eichner JagoKata.com