• Billie Lourd Ketika Anda berjalan ke set mana pun, biasanya itu terutama pria. Ini bisa jadi aneh, terutama saat Anda melakukan sesuatu yang menantang secara emosional.
    Asli: When you walk onto any set, it's usually primarily men. Which can be weird, especially when you're doing something emotionally challenging.
    Billie Lourd
    Aktris Amerika
    Billie Lourd
    - +
    +1
...
Billie Lourd - Ketika Anda berjalan ke set mana pun, biasanya itu terutama pria. Ini bisa jadi aneh, terutama saat Anda melakukan sesuatu yang menantang secara emosional.
Ketika Anda berjalan ke set mana pun, biasanya itu terutama pria. Ini bisa jadi aneh, terutama saat Anda melakukan sesuatu yang menantang secara emosional. dari : Billie Lourd
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ketika Anda berjalan ke set mana pun, biasanya itu terutama pria. Ini bisa jadi aneh, terutama saat Anda melakukan sesuatu yang menantang secara emosional.
- Billie Lourd JagoKata.com