• Billie Jean King Masalah menjadi nomor satu di dunia - dalam segala hal - adalah bahwa dibutuhkan mentalitas tertentu untuk mencapai posisi itu, dan itu adalah sesuatu yang mendorong, sikap perfeksionis, sehingga begitu Anda mencapai nomor satu, Anda tidak rileks. dan nikmatilah.
    Asli: The trouble with being number one in the world - in anything- is that it takes a certain mentality to attain that position, and that is something of a driving, perfectionist attitude, so that once you do achieve number one, you don't relax and enjoy it.
    Billie Jean King
    - +
     0
...
Billie Jean King - Masalah menjadi nomor satu di dunia - dalam segala hal - adalah bahwa dibutuhkan mentalitas tertentu untuk mencapai posisi itu, dan itu adalah sesuatu yang mendorong, sikap perfeksionis, sehingga begitu Anda mencapai nomor satu, Anda tidak rileks. dan nikmatilah.
Masalah menjadi nomor satu di dunia - dalam segala hal - adalah bahwa dibutuhkan mentalitas tertentu untuk mencapai posisi itu, dan itu adalah sesuatu yang mendorong, sikap perfeksionis, sehingga begitu Anda mencapai nomor satu, Anda tidak rileks. dan nikmatilah. dari : Billie Jean King
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Masalah menjadi nomor satu di dunia - dalam segala hal - adalah bahwa dibutuhkan mentalitas tertentu untuk mencapai posisi itu, dan itu adalah sesuatu yang mendorong, sikap perfeksionis, sehingga begitu Anda mencapai nomor satu, Anda tidak rileks. dan nikmatilah.
- Billie Jean King JagoKata.com