• Bill Viola Pengalaman video pertama yang saya miliki adalah di sekolah menengah. Mereka membawa kamera pengintai sirkuit tertutup hitam-putih ke dalam kelas. Saya tidak akan pernah lupa, sebagai seorang anak, melihat gambar itu.
    Asli: The very first video experience I had was in high school. They brought a black-and-white closed-circuit surveillance camera into the classroom. I will never forget, as a kid, looking at that image.
    Bill Viola
    - +
     0
...
Bill Viola - Pengalaman video pertama yang saya miliki adalah di sekolah menengah. Mereka membawa kamera pengintai sirkuit tertutup hitam-putih ke dalam kelas. Saya tidak akan pernah lupa, sebagai seorang anak, melihat gambar itu.
Pengalaman video pertama yang saya miliki adalah di sekolah menengah. Mereka membawa kamera pengintai sirkuit tertutup hitam-putih ke dalam kelas. Saya tidak akan pernah lupa, sebagai seorang anak, melihat gambar itu. dari : Bill Viola
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pengalaman video pertama yang saya miliki adalah di sekolah menengah. Mereka membawa kamera pengintai sirkuit tertutup hitam-putih ke dalam kelas. Saya tidak akan pernah lupa, sebagai seorang anak, melihat gambar itu.
- Bill Viola JagoKata.com