• Bill Shuster Pennsylvania tengah dan barat memiliki salah satu tenaga kerja terbaik di negara ini dan ini akan memberikan pelatihan kerja, keterampilan baru, dan sumber daya tambahan bagi mereka yang mencoba mencari pekerjaan.
    Asli: Central and western Pennsylvania has one of the best workforces in the country and this will provide job training, new skills and additional resources for those trying to find a job.
    Bill Shuster
    - +
     0
...
Bill Shuster - Pennsylvania tengah dan barat memiliki salah satu tenaga kerja terbaik di negara ini dan ini akan memberikan pelatihan kerja, keterampilan baru, dan sumber daya tambahan bagi mereka yang mencoba mencari pekerjaan.
Pennsylvania tengah dan barat memiliki salah satu tenaga kerja terbaik di negara ini dan ini akan memberikan pelatihan kerja, keterampilan baru, dan sumber daya tambahan bagi mereka yang mencoba mencari pekerjaan. dari : Bill Shuster
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pennsylvania tengah dan barat memiliki salah satu tenaga kerja terbaik di negara ini dan ini akan memberikan pelatihan kerja, keterampilan baru, dan sumber daya tambahan bagi mereka yang mencoba mencari pekerjaan.
- Bill Shuster JagoKata.com