• Bill Shankly Saya telah diterima lebih hangat oleh Everton daripada yang saya terima oleh Liverpool. Sungguh memalukan bahwa saya harus menulis hal-hal ini tentang klub yang saya bantu bangun menjadi seperti sekarang ini.
    Asli: I have been received more warmly by Everton than I have by Liverpool. It is scandalous that I should have to write these things about the club that I helped build into what it is today.
    Sumber: From his autobiography Its More Important Than That
    Bill Shankly
    Pemain dan manajer sepak bola Skotlandia
    Bill Shankly
    - +
     0
...
Bill Shankly - Saya telah diterima lebih hangat oleh Everton daripada yang saya terima oleh Liverpool. Sungguh memalukan bahwa saya harus menulis hal-hal ini tentang klub yang saya bantu bangun menjadi seperti sekarang ini.
Saya telah diterima lebih hangat oleh Everton daripada yang saya terima oleh Liverpool. Sungguh memalukan bahwa saya harus menulis hal-hal ini tentang klub yang saya bantu bangun menjadi seperti sekarang ini. dari : Bill Shankly
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya telah diterima lebih hangat oleh Everton daripada yang saya terima oleh Liverpool. Sungguh memalukan bahwa saya harus menulis hal-hal ini tentang klub yang saya bantu bangun menjadi seperti sekarang ini.
- Bill Shankly JagoKata.com