• Bill Mumy Sejak usia empat tahun, saya adalah penggemar berat komik dan masih. Ketika Lost in Space datang, rasanya seperti berada di komik besar jadi kami mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek itu dan itu terbukti menjadi pilihan yang baik.
    Asli: From the age of four, I was a huge comic fan and still am. When Lost in Space came along it was like being in a huge comic so we jumped at the chance of being part of that project and it proved to be a good choice.
    Bill Mumy
    Aktor dan musisi Amerika
    Bill Mumy
    - +
     0
...
Bill Mumy - Sejak usia empat tahun, saya adalah penggemar berat komik dan masih. Ketika Lost in Space datang, rasanya seperti berada di komik besar jadi kami mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek itu dan itu terbukti menjadi pilihan yang baik.
Sejak usia empat tahun, saya adalah penggemar berat komik dan masih. Ketika Lost in Space datang, rasanya seperti berada di komik besar jadi kami mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek itu dan itu terbukti menjadi pilihan yang baik. dari : Bill Mumy
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Sejak usia empat tahun, saya adalah penggemar berat komik dan masih. Ketika Lost in Space datang, rasanya seperti berada di komik besar jadi kami mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari proyek itu dan itu terbukti menjadi pilihan yang baik.
- Bill Mumy JagoKata.com