• Bill Hybels Tuhan berkomitmen untuk mengembangkan umat yang akan mencerminkan karakternya di dunia ini, dan karakternya selalu mengungkapkan kepedulian dan kasih sayang kepada yang menderita.
    Asli: God is committed to developing a people who will reflect his character in this world, and his character always expresses concern and compassion for the afflicted.
    Sumber: Too Busy Not to Pray
    Bill Hybels
    - +
     0
...
Bill Hybels - Tuhan berkomitmen untuk mengembangkan umat yang akan mencerminkan karakternya di dunia ini, dan karakternya selalu mengungkapkan kepedulian dan kasih sayang kepada yang menderita.
Tuhan berkomitmen untuk mengembangkan umat yang akan mencerminkan karakternya di dunia ini, dan karakternya selalu mengungkapkan kepedulian dan kasih sayang kepada yang menderita. dari : Bill Hybels
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tuhan berkomitmen untuk mengembangkan umat yang akan mencerminkan karakternya di dunia ini, dan karakternya selalu mengungkapkan kepedulian dan kasih sayang kepada yang menderita.
- Bill Hybels JagoKata.com