• Bill Halter Dalam hal kemampuan untuk keluar dan menang - inilah mengapa Anda memiliki kampanye. Anda keluar, dan Anda membawa masalah Anda ke pemilih, dan Anda meletakkannya di sana, dan orang-orang merespons, atau tidak.
    Asli: In terms of the ability to go out and win - this is why you have campaigns. You go out, and you take your issues to voters, and you put them out there, and people respond, or they don't.
    Bill Halter
    Politisi Amerika
    Bill Halter
    - +
     0
...
Bill Halter - Dalam hal kemampuan untuk keluar dan menang - inilah mengapa Anda memiliki kampanye. Anda keluar, dan Anda membawa masalah Anda ke pemilih, dan Anda meletakkannya di sana, dan orang-orang merespons, atau tidak.
Dalam hal kemampuan untuk keluar dan menang - inilah mengapa Anda memiliki kampanye. Anda keluar, dan Anda membawa masalah Anda ke pemilih, dan Anda meletakkannya di sana, dan orang-orang merespons, atau tidak. dari : Bill Halter
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Dalam hal kemampuan untuk keluar dan menang - inilah mengapa Anda memiliki kampanye. Anda keluar, dan Anda membawa masalah Anda ke pemilih, dan Anda meletakkannya di sana, dan orang-orang merespons, atau tidak.
- Bill Halter JagoKata.com