• Bill Flores Jika mereka berkomitmen pada pernyataan misi RSC, mereka akan senang dengan saya sebagai ketua mereka. Jika mereka berkomitmen pada visi lain, mereka mungkin tidak senang dengan saya.
    Asli: If they're committed to the mission statement of the RSC, they're going to be happy with me as their chair. If they're committed to another vision, then they may not be happy with me.
    Bill Flores
    Pengusaha dan politisi Amerika
    Bill Flores
    - +
     0
...
Bill Flores - Jika mereka berkomitmen pada pernyataan misi RSC, mereka akan senang dengan saya sebagai ketua mereka. Jika mereka berkomitmen pada visi lain, mereka mungkin tidak senang dengan saya.
Jika mereka berkomitmen pada pernyataan misi RSC, mereka akan senang dengan saya sebagai ketua mereka. Jika mereka berkomitmen pada visi lain, mereka mungkin tidak senang dengan saya. dari : Bill Flores
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika mereka berkomitmen pada pernyataan misi RSC, mereka akan senang dengan saya sebagai ketua mereka. Jika mereka berkomitmen pada visi lain, mereka mungkin tidak senang dengan saya.
- Bill Flores JagoKata.com