• Bill Dedman Sebuah yayasan yang mewakili petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam menjalankan tugas menyerukan Kongres untuk menghapus Pusat Pengendalian Penyakit dari perannya menyelidiki kematian petugas pemadam kebakaran.
    Asli: A foundation representing firefighters who die in the line of duty is calling for Congress to strip the Centers for Disease Control of its role investigating firefighter deaths.
    Bill Dedman
    - +
     0
...
Bill Dedman - Sebuah yayasan yang mewakili petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam menjalankan tugas menyerukan Kongres untuk menghapus Pusat Pengendalian Penyakit dari perannya menyelidiki kematian petugas pemadam kebakaran.
Sebuah yayasan yang mewakili petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam menjalankan tugas menyerukan Kongres untuk menghapus Pusat Pengendalian Penyakit dari perannya menyelidiki kematian petugas pemadam kebakaran. dari : Bill Dedman
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Sebuah yayasan yang mewakili petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam menjalankan tugas menyerukan Kongres untuk menghapus Pusat Pengendalian Penyakit dari perannya menyelidiki kematian petugas pemadam kebakaran.
- Bill Dedman JagoKata.com