• Bill Buford Sejak 1890, resep dasar Tour d'Argent tidak berubah. Jika Anda menemukan diri Anda di restoran besok, Anda akan makan bebek dengan keyakinan bahwa itu adalah apa yang dimakan seseorang seratus tahun yang lalu. Anda akan memakannya dengan harapan bahwa orang lain akan menyajikannya seratus tahun dari sekarang.
    Asli: Since 1890, the Tour d'Argent's basic recipe hasn't changed. If you find yourself at the restaurant tomorrow, you will eat duck in the confidence that it was what someone ate a hundred years ago. You will eat it in the expectation that someone else will be served it a hundred years from now.
    Bill Buford
    - +
     0
...
Bill Buford - Sejak 1890, resep dasar Tour d'Argent tidak berubah. Jika Anda menemukan diri Anda di restoran besok, Anda akan makan bebek dengan keyakinan bahwa itu adalah apa yang dimakan seseorang seratus tahun yang lalu. Anda akan memakannya dengan harapan bahwa orang lain akan menyajikannya seratus tahun dari sekarang.
Sejak 1890, resep dasar Tour d'Argent tidak berubah. Jika Anda menemukan diri Anda di restoran besok, Anda akan makan bebek dengan keyakinan bahwa itu adalah apa yang dimakan seseorang seratus tahun yang lalu. Anda akan memakannya dengan harapan bahwa orang lain akan menyajikannya seratus tahun dari sekarang. dari : Bill Buford
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Sejak 1890, resep dasar Tour d'Argent tidak berubah. Jika Anda menemukan diri Anda di restoran besok, Anda akan makan bebek dengan keyakinan bahwa itu adalah apa yang dimakan seseorang seratus tahun yang lalu. Anda akan memakannya dengan harapan bahwa orang lain akan menyajikannya seratus tahun dari sekarang.
- Bill Buford JagoKata.com