• Bill Budge Anda akan dapat memprogram robot untuk mengikuti jejak di tanah dan memanipulasi tangan. Anda juga dapat menulis program kecil yang akan memberikan tujuan robot.
    Asli: You will be able to program a robot to follow a track on the ground and manipulate a hand. You can also write little programs that will give the robots goals.
    Bill Budge
    - +
    -1
...
Bill Budge - Anda akan dapat memprogram robot untuk mengikuti jejak di tanah dan memanipulasi tangan. Anda juga dapat menulis program kecil yang akan memberikan tujuan robot.
Anda akan dapat memprogram robot untuk mengikuti jejak di tanah dan memanipulasi tangan. Anda juga dapat menulis program kecil yang akan memberikan tujuan robot. dari : Bill Budge
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Anda akan dapat memprogram robot untuk mengikuti jejak di tanah dan memanipulasi tangan. Anda juga dapat menulis program kecil yang akan memberikan tujuan robot.
- Bill Budge JagoKata.com