• Bill Bruford Kita semua tinggal di rumah yang sama, atau sebagian besar dari kita melakukannya. Dan sejauh yang saya bisa lihat, kami dibatasi di properti itu, karena pada pemberitahuan dua puluh empat jam kami harus manggung di suatu tempat. Jadi Anda tidak bisa meninggalkan gedung selama lebih dari dua belas jam jika ada pertunjukan.
    Asli: We all lived in the same house, or most of us did. And as far as I can make out we were confined to the property, because at twenty-four hours' notice we'd have to do a gig somewhere. So you couldn't leave the building for more than twelve hours in case a gig came through.
    Bill Bruford
    - +
     0
...
Bill Bruford - Kita semua tinggal di rumah yang sama, atau sebagian besar dari kita melakukannya. Dan sejauh yang saya bisa lihat, kami dibatasi di properti itu, karena pada pemberitahuan dua puluh empat jam kami harus manggung di suatu tempat. Jadi Anda tidak bisa meninggalkan gedung selama lebih dari dua belas jam jika ada pertunjukan.
Kita semua tinggal di rumah yang sama, atau sebagian besar dari kita melakukannya. Dan sejauh yang saya bisa lihat, kami dibatasi di properti itu, karena pada pemberitahuan dua puluh empat jam kami harus manggung di suatu tempat. Jadi Anda tidak bisa meninggalkan gedung selama lebih dari dua belas jam jika ada pertunjukan. dari : Bill Bruford
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kita semua tinggal di rumah yang sama, atau sebagian besar dari kita melakukannya. Dan sejauh yang saya bisa lihat, kami dibatasi di properti itu, karena pada pemberitahuan dua puluh empat jam kami harus manggung di suatu tempat. Jadi Anda tidak bisa meninggalkan gedung selama lebih dari dua belas jam jika ada pertunjukan.
- Bill Bruford JagoKata.com