• Bhagwan Shree Rajneesh Karena agama Kristen, Barat telah melewatkan banyak hal, dan salah satunya adalah meditasi, perkembangan paling langka manusia, karena mereka membuatnya setara dengan kontemplasi. Kontemplasi adalah berpikir. Meditasi adalah tanpa berpikir.
    Asli: Because of Christianity the West has missed many things, and one of them is meditation, the rarest flowering of a human being, because they have made it equivalent to contemplation. Contemplation is thinking. Meditation is no-thinking.
    Bhagwan Shree Rajneesh
    Dewa baptis dan mistik India
    Bhagwan Shree Rajneesh
    - +
     0
...
Bhagwan Shree Rajneesh - Karena agama Kristen, Barat telah melewatkan banyak hal, dan salah satunya adalah meditasi, perkembangan paling langka manusia, karena mereka membuatnya setara dengan kontemplasi. Kontemplasi adalah berpikir. Meditasi adalah tanpa berpikir.
Karena agama Kristen, Barat telah melewatkan banyak hal, dan salah satunya adalah meditasi, perkembangan paling langka manusia, karena mereka membuatnya setara dengan kontemplasi. Kontemplasi adalah berpikir. Meditasi adalah tanpa berpikir. dari : Bhagwan Shree Rajneesh
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Karena agama Kristen, Barat telah melewatkan banyak hal, dan salah satunya adalah meditasi, perkembangan paling langka manusia, karena mereka membuatnya setara dengan kontemplasi. Kontemplasi adalah berpikir. Meditasi adalah tanpa berpikir.
- Bhagwan Shree Rajneesh JagoKata.com