• Beth Henley Mungkin ada orang-orang brilian, jenius, hidup hari ini yang bahkan tidak tahu bagaimana mengatakan, Halo, apa kabar? karena pikiran mereka diserap dengan gambar elektronik.
    Asli: There are probably brilliant people, geniuses, alive today who don't even know how to say, Hello, how do you do? because their minds are absorbed with electronic images.
    Beth Henley
    Penulis drama, penulis skenario, dan aktris Amerika
    Beth Henley
    - +
     0
...
Beth Henley - Mungkin ada orang-orang brilian, jenius, hidup hari ini yang bahkan tidak tahu bagaimana mengatakan, Halo, apa kabar? karena pikiran mereka diserap dengan gambar elektronik.
Mungkin ada orang-orang brilian, jenius, hidup hari ini yang bahkan tidak tahu bagaimana mengatakan, Halo, apa kabar? karena pikiran mereka diserap dengan gambar elektronik. dari : Beth Henley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Mungkin ada orang-orang brilian, jenius, hidup hari ini yang bahkan tidak tahu bagaimana mengatakan, Halo, apa kabar? karena pikiran mereka diserap dengan gambar elektronik.
- Beth Henley JagoKata.com