• Bernice Johnson Reagon Saat ini, setiap kali wanita berkumpul bersama, itu tidak selalu mengasuh. Ini adalah bangunan koalisi. Dan jika Anda merasakan ketegangan, Anda mungkin melakukan pekerjaan yang baik.
    Asli: Today whenever women gather together it is not necessarily nurturing. It is coalition building. And if you feel the strain, you may be doing some good work.
    Bernice Johnson Reagon
    - +
     0
...
Bernice Johnson Reagon - Saat ini, setiap kali wanita berkumpul bersama, itu tidak selalu mengasuh. Ini adalah bangunan koalisi. Dan jika Anda merasakan ketegangan, Anda mungkin melakukan pekerjaan yang baik.
Saat ini, setiap kali wanita berkumpul bersama, itu tidak selalu mengasuh. Ini adalah bangunan koalisi. Dan jika Anda merasakan ketegangan, Anda mungkin melakukan pekerjaan yang baik. dari : Bernice Johnson Reagon
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saat ini, setiap kali wanita berkumpul bersama, itu tidak selalu mengasuh. Ini adalah bangunan koalisi. Dan jika Anda merasakan ketegangan, Anda mungkin melakukan pekerjaan yang baik.
- Bernice Johnson Reagon JagoKata.com