• Bernice Johnson Reagon Suara yang saya miliki sekarang, saya dapatkan pertama kali saya menyanyi dalam pertemuan gerakan, setelah saya keluar dari penjara ... dan saya belum pernah mendengarnya sebelumnya dalam hidup saya.
    Asli: The voice I have now, I got the first time I sang in a movement meeting, after I got out of jail... and I'd never heard it before in my life.
    Bernice Johnson Reagon
    Komposer, cendekiawan, dan aktivis sosial Amerika
    Bernice Johnson Reagon
    - +
     0
...
Bernice Johnson Reagon - Suara yang saya miliki sekarang, saya dapatkan pertama kali saya menyanyi dalam pertemuan gerakan, setelah saya keluar dari penjara ... dan saya belum pernah mendengarnya sebelumnya dalam hidup saya.
Suara yang saya miliki sekarang, saya dapatkan pertama kali saya menyanyi dalam pertemuan gerakan, setelah saya keluar dari penjara ... dan saya belum pernah mendengarnya sebelumnya dalam hidup saya. dari : Bernice Johnson Reagon
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Suara yang saya miliki sekarang, saya dapatkan pertama kali saya menyanyi dalam pertemuan gerakan, setelah saya keluar dari penjara ... dan saya belum pernah mendengarnya sebelumnya dalam hidup saya.
- Bernice Johnson Reagon JagoKata.com