• Bernice Fitz-Gibbon Kreativitas sering kali terdiri dari sekadar memunculkan apa yang sudah ada. Tahukah Anda bahwa sepatu kanan dan kiri baru dipikirkan lebih dari seabad yang lalu?
    Asli: Creativeness often consists of merely turning up what is already there. Did you know that right and left shoes were thought up only a little more than a century ago?
    Bernice Fitz-Gibbon
    Eksekutif periklanan Amerika
    Bernice Fitz-Gibbon
    - +
     0
...
Bernice Fitz-Gibbon - Kreativitas sering kali terdiri dari sekadar memunculkan apa yang sudah ada. Tahukah Anda bahwa sepatu kanan dan kiri baru dipikirkan lebih dari seabad yang lalu?
Kreativitas sering kali terdiri dari sekadar memunculkan apa yang sudah ada. Tahukah Anda bahwa sepatu kanan dan kiri baru dipikirkan lebih dari seabad yang lalu? dari : Bernice Fitz-Gibbon
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kreativitas sering kali terdiri dari sekadar memunculkan apa yang sudah ada. Tahukah Anda bahwa sepatu kanan dan kiri baru dipikirkan lebih dari seabad yang lalu?
- Bernice Fitz-Gibbon JagoKata.com