• Benny Andersson Apa yang Anda buat di kepala Anda menempel jika itu baik, rontok jika buruk. Jika kita masih mengingat sesuatu sehari setelah kita mengarangnya, mungkin ada baiknya kita terus melanjutkan.
    Asli: What you make up in your heads sticks if it's good, falls out if it's bad. If we still remember something a day after we made it up, it might be worth building on.
    Benny Andersson
    - +
     0
...
Benny Andersson - Apa yang Anda buat di kepala Anda menempel jika itu baik, rontok jika buruk. Jika kita masih mengingat sesuatu sehari setelah kita mengarangnya, mungkin ada baiknya kita terus melanjutkan.
Apa yang Anda buat di kepala Anda menempel jika itu baik, rontok jika buruk. Jika kita masih mengingat sesuatu sehari setelah kita mengarangnya, mungkin ada baiknya kita terus melanjutkan. dari : Benny Andersson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Apa yang Anda buat di kepala Anda menempel jika itu baik, rontok jika buruk. Jika kita masih mengingat sesuatu sehari setelah kita mengarangnya, mungkin ada baiknya kita terus melanjutkan.
- Benny Andersson JagoKata.com