• Benjamin Watson Yang saya katakan adalah, apakah Tuhan adalah tuhan yang kita cari untuk kenyamanan selama tragedi? Apakah dia tuhan yang bisa mengendalikan semua itu, ataukah dia tuhan yang bahkan tidak kita percayai dengan kehidupan kita sehari-hari... Selama ada doa dan ujian, selama ada permainan, akan ada doa.
    Asli: All I'm saying is, is God the god who we look to for comfort during tragedies? Is he the god who can control all those things, or is he the god that we don't even trust with our daily lives... As long as there's prayer and exams, as long as there's games, there will be prayers.
    Benjamin Watson
    - +
     0
...
Benjamin Watson - Yang saya katakan adalah, apakah Tuhan adalah tuhan yang kita cari untuk kenyamanan selama tragedi? Apakah dia tuhan yang bisa mengendalikan semua itu, ataukah dia tuhan yang bahkan tidak kita percayai dengan kehidupan kita sehari-hari... Selama ada doa dan ujian, selama ada permainan, akan ada doa.
Yang saya katakan adalah, apakah Tuhan adalah tuhan yang kita cari untuk kenyamanan selama tragedi? Apakah dia tuhan yang bisa mengendalikan semua itu, ataukah dia tuhan yang bahkan tidak kita percayai dengan kehidupan kita sehari-hari... Selama ada doa dan ujian, selama ada permainan, akan ada doa. dari : Benjamin Watson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Yang saya katakan adalah, apakah Tuhan adalah tuhan yang kita cari untuk kenyamanan selama tragedi? Apakah dia tuhan yang bisa mengendalikan semua itu, ataukah dia tuhan yang bahkan tidak kita percayai dengan kehidupan kita sehari-hari... Selama ada doa dan ujian, selama ada permainan, akan ada doa.
- Benjamin Watson JagoKata.com