• Benjamin Watson Untuk semua orang, saya pikir kita semua, ketika kita melihat situasi ras ini, kita membutuhkan perubahan hati, dan saya mengatakannya sebelumnya. Saya percaya perubahan hati datang dari pertobatan rasisme Anda, bertobat dari bias Anda, bertobat dari prasangka Anda dan pemahaman bahwa, Anda tahu apa, Tuhan melihat kita semua sama.
    Asli: For everybody, I think that we all, when we look at this situation of race, we need a change of heart, and I said it before. I believe the heart change comes from repenting of your racism, repenting of your bias, repenting of your prejudice and understanding that, you know what, God sees us all the same.
    Benjamin Watson
    - +
     0
...
Benjamin Watson - Untuk semua orang, saya pikir kita semua, ketika kita melihat situasi ras ini, kita membutuhkan perubahan hati, dan saya mengatakannya sebelumnya. Saya percaya perubahan hati datang dari pertobatan rasisme Anda, bertobat dari bias Anda, bertobat dari prasangka Anda dan pemahaman bahwa, Anda tahu apa, Tuhan melihat kita semua sama.
Untuk semua orang, saya pikir kita semua, ketika kita melihat situasi ras ini, kita membutuhkan perubahan hati, dan saya mengatakannya sebelumnya. Saya percaya perubahan hati datang dari pertobatan rasisme Anda, bertobat dari bias Anda, bertobat dari prasangka Anda dan pemahaman bahwa, Anda tahu apa, Tuhan melihat kita semua sama. dari : Benjamin Watson
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk semua orang, saya pikir kita semua, ketika kita melihat situasi ras ini, kita membutuhkan perubahan hati, dan saya mengatakannya sebelumnya. Saya percaya perubahan hati datang dari pertobatan rasisme Anda, bertobat dari bias Anda, bertobat dari prasangka Anda dan pemahaman bahwa, Anda tahu apa, Tuhan melihat kita semua sama.
- Benjamin Watson JagoKata.com