• Benjamin Netanyahu Mereka yang berada di komunitas internasional yang menolak memberikan garis merah di hadapan Iran tidak memiliki hak moral untuk menempatkan lampu merah di hadapan Israel.
    Asli: Those in the international community that refuse to put red lines before Iran don't have a moral right to place a red light before Israel.
    Benjamin Netanyahu
    - +
    -1
...
Benjamin Netanyahu - Mereka yang berada di komunitas internasional yang menolak memberikan garis merah di hadapan Iran tidak memiliki hak moral untuk menempatkan lampu merah di hadapan Israel.
Mereka yang berada di komunitas internasional yang menolak memberikan garis merah di hadapan Iran tidak memiliki hak moral untuk menempatkan lampu merah di hadapan Israel. dari : Benjamin Netanyahu
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Mereka yang berada di komunitas internasional yang menolak memberikan garis merah di hadapan Iran tidak memiliki hak moral untuk menempatkan lampu merah di hadapan Israel.
- Benjamin Netanyahu JagoKata.com