Kata-kata Bijak: internasional

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 14.

  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +247
    Tidak peduli rakyat bisa membaca atau tidak, tidak peduli rakyat hebat ekonominya atau tidak, tidak peduli rakyat bododh atau pintar, asal menurut hukum internasional mempunyai syarat-syarat suatu negara merdeka, yaitu ada rakyatnya ada buminya dan ada pemerintahannya, sudahlah ia merdeka.
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +127
    Dalam hubungan Internasional pun kemerdekaan merupakan suatu jembatan, suatu jembatan untuk perjuangan bangsa-bangsa bagi persamaan derajat untuk pembentukan bangsa-bangsa dan negara-negara sehinggga sanggup berdiri di atas kaki beograd (sendiri), Poliyis, ekonomis.
  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari
    Penulis dan penyanyi dari Indonesia 1976-
    ajax-loader
    - +
    +30
    Indonesia tidak kekurangan budaya untuk ditampilkan. Namun, begitu bicara buku dan sastra, kita kelu karena naskah terjemahan sangat kurang, penulis yang berkiprah secara internasional bisa dihitung dengan jari, jadi ini satu aspek yang harus sangat diperhatikan.
  • Tan Malaka
    Tan Malaka
    Aktivis kemerdekaan, filsuf dari Indonesia 1897-1949
    ajax-loader
    - +
    +24
    Tetapi, jika pemerintah Indonesia kembali dipegang oleh kaki tangan kapitalis asing walaupun bangsa Indonesia sendiri, dan 100% perusahaan modern berada ditangan kapitalis asing, seperti di zaman "Hindia Belanda" maka Revolusi Nasional itu berarti membatalkan Proklamasi dan kemerdekaan Nasional dan mengembalikan kapitalisme dan imperialisme internasional.
    Sumber: Gerpolek
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +7
    Imperialisme yang pada hakikatnya internasional hanya dapat dikalahkan dan ditundukan dengan penggabungan tenaga anti imperialisme yang internasional juga.
  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +7
    Sejak adanya Opendeur Politik, juga modal Inggris, juga modal Amerika, juga modal Jepang, juga modal lain-lain, sehingga imperialisme di Indonesia kini jadi Internasional.
  • Colin Powell
    Colin Powell
    Jenderal dan Menteri dan Amerika Serikat 1937-
    ajax-loader
    - +
    +4
    Amerika Serikat tidak pelit. Kami adalah penyumbang terbesar untuk upaya bantuan internasional di dunia.
    Asli: The United States is not stingy. We are the greatest contributor to international relief efforts in the world.
  • Nastiti Denny
    Nastiti Denny
    Penulis dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +3
    Banyak hal terlewatkan selama dirinya bekerja di sebuah perusahaan pelayanan internasional. Jam mengharuskan ia meninggalkan rumah pukul 05.30 dan baru sampai rumah pukul 20.00.
    Sumber: (Bukan) Salah Waktu 7
  • Di era yang baru muncul, benturan peradaban adalah ancaman terbesar bagi perdamaian dunia, dan sebuah tatanan internasional yang didasarkan pada peradaban adalah perlindungan paling pasti terhadap perang dunia.
    Asli: In the emerging era, clashes of civilization are the greatest threat to world peace, and an international order based on civilizations is the surest safeguard against world war.
    Sumber: The Clash of Civilizations and the Remaking of World Order
  • Baba Kalyani
    ajax-loader
    - +
    +1
    Periode 2002 hingga 2007 mungkin merupakan periode terbaik kami. Kami menciptakan strategi untuk membangun skala global, jejak kaki di setiap wilayah geografis dan secara dramatis membangun bisnis internasional kami.
    Asli: The period from 2002 to 2007 was probably our best period. We created a strategy to build global scale, footprints in each of the geographies and dramatically built our international business.
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan internasional yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 14 ditemukan

Arti kata internasional menerut KBBI

internasional [in·ter·na·si·o·nal]

Kata Adjektiva (kata sifat)

Arti: menyangkut bangsa atau negeri seluruh dunia; antarbangsa;

Lihat arti internasional lengkap