• Benjamin N. Cardozo Pekerjaan memutuskan kasus berlangsung setiap hari di ratusan pengadilan di seluruh negeri. Hakim mana pun, bisa diduga, akan merasa mudah untuk menjelaskan proses yang telah dia ikuti ribuan kali dan lebih. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.
    Asli: The work of deciding cases goes on every day in hundreds of courts throughout the land. Any judge, one might suppose, would find it easy to describe the process which he had followed a thousand times and more. Nothing could be farther from the truth.
    Benjamin N. Cardozo
    - +
     0
...
Benjamin N. Cardozo - Pekerjaan memutuskan kasus berlangsung setiap hari di ratusan pengadilan di seluruh negeri. Hakim mana pun, bisa diduga, akan merasa mudah untuk menjelaskan proses yang telah dia ikuti ribuan kali dan lebih. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.
Pekerjaan memutuskan kasus berlangsung setiap hari di ratusan pengadilan di seluruh negeri. Hakim mana pun, bisa diduga, akan merasa mudah untuk menjelaskan proses yang telah dia ikuti ribuan kali dan lebih. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. dari : Benjamin N. Cardozo
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Pekerjaan memutuskan kasus berlangsung setiap hari di ratusan pengadilan di seluruh negeri. Hakim mana pun, bisa diduga, akan merasa mudah untuk menjelaskan proses yang telah dia ikuti ribuan kali dan lebih. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.
- Benjamin N. Cardozo JagoKata.com