• Benjamin E. Mays Setiap pria dan wanita dilahirkan ke dunia untuk melakukan sesuatu yang unik dan berbeda dan jika dia tidak melakukannya, itu tidak akan pernah dilakukan.
    Asli: Every man and woman is born into the world to do something unique and something distinctive and if he or she does not do it, it will never be done.
    Benjamin E. Mays
    Pendeta Baptis Amerika dan pemimpin hak-hak sipil
    Benjamin E. Mays
    - +
     0
...
Benjamin E. Mays - Setiap pria dan wanita dilahirkan ke dunia untuk melakukan sesuatu yang unik dan berbeda dan jika dia tidak melakukannya, itu tidak akan pernah dilakukan.
Setiap pria dan wanita dilahirkan ke dunia untuk melakukan sesuatu yang unik dan berbeda dan jika dia tidak melakukannya, itu tidak akan pernah dilakukan. dari : Benjamin E. Mays
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Setiap pria dan wanita dilahirkan ke dunia untuk melakukan sesuatu yang unik dan berbeda dan jika dia tidak melakukannya, itu tidak akan pernah dilakukan.
- Benjamin E. Mays JagoKata.com