• Benjamin Disraeli Kesehatan rakyat sesungguhnya adalah fondasi yang di atasnya semua kebahagiaan dan semua kekuatan mereka sebagai sebuah negara yang bergantung.
    Asli: The health of the people is really the foundation upon which all their happiness and all their powers as a state depend.
    Sumber: Speech of 24 june 1877
    Benjamin Disraeli
    Negarawan dan penulis dari Inggris 1804-1881
    Benjamin Disraeli
    - +
     0
...
Benjamin Disraeli - Kesehatan rakyat sesungguhnya adalah fondasi yang di atasnya semua kebahagiaan dan semua kekuatan mereka sebagai sebuah negara yang bergantung.
Kesehatan rakyat sesungguhnya adalah fondasi yang di atasnya semua kebahagiaan dan semua kekuatan mereka sebagai sebuah negara yang bergantung. dari : Benjamin Disraeli
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kesehatan rakyat sesungguhnya adalah fondasi yang di atasnya semua kebahagiaan dan semua kekuatan mereka sebagai sebuah negara yang bergantung.
- Benjamin Disraeli JagoKata.com