• Benedict Cumberbatch Jumlah orang seusia saya, lebih muda sekarang, seluruh generasi lebih muda, yang sangat cerdas, berpendidikan berlebihan, setengah menganggur dan yang dipolitisasi dan tanpa tujuan benar-benar membuat saya kesal. Itu menghancurkan jiwa.
    Asli: The number of people my age, younger now, a whole generation younger, who are fiercely bright, over-educated, under-employed and who are politicised and purposeless really upsets me. It's soul-destroying.
    Benedict Cumberbatch
    - +
     0
...
Benedict Cumberbatch - Jumlah orang seusia saya, lebih muda sekarang, seluruh generasi lebih muda, yang sangat cerdas, berpendidikan berlebihan, setengah menganggur dan yang dipolitisasi dan tanpa tujuan benar-benar membuat saya kesal. Itu menghancurkan jiwa.
Jumlah orang seusia saya, lebih muda sekarang, seluruh generasi lebih muda, yang sangat cerdas, berpendidikan berlebihan, setengah menganggur dan yang dipolitisasi dan tanpa tujuan benar-benar membuat saya kesal. Itu menghancurkan jiwa. dari : Benedict Cumberbatch
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jumlah orang seusia saya, lebih muda sekarang, seluruh generasi lebih muda, yang sangat cerdas, berpendidikan berlebihan, setengah menganggur dan yang dipolitisasi dan tanpa tujuan benar-benar membuat saya kesal. Itu menghancurkan jiwa.
- Benedict Cumberbatch JagoKata.com