• Benazir Bhutto Kelangsungan hidup, stabilitas, dan keamanan Pakistan di masa depan terletak pada pemberdayaan rakyatnya dan pembangunan institusi politik. Tujuan saya adalah untuk membuktikan bahwa pertempuran mendasar untuk hati dan pikiran suatu generasi hanya dapat dicapai di bawah demokrasi.
    Asli: Pakistan's future viability, stability and security lie in empowering its people and building political institutions. My goal is to prove that the fundamental battle for the hearts and minds of a generation can be accomplished only under democracy.
    Benazir Bhutto
    Politisi Pakistan
    Benazir Bhutto
    - +
     0
...
Benazir Bhutto - Kelangsungan hidup, stabilitas, dan keamanan Pakistan di masa depan terletak pada pemberdayaan rakyatnya dan pembangunan institusi politik. Tujuan saya adalah untuk membuktikan bahwa pertempuran mendasar untuk hati dan pikiran suatu generasi hanya dapat dicapai di bawah demokrasi.
Kelangsungan hidup, stabilitas, dan keamanan Pakistan di masa depan terletak pada pemberdayaan rakyatnya dan pembangunan institusi politik. Tujuan saya adalah untuk membuktikan bahwa pertempuran mendasar untuk hati dan pikiran suatu generasi hanya dapat dicapai di bawah demokrasi. dari : Benazir Bhutto
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kelangsungan hidup, stabilitas, dan keamanan Pakistan di masa depan terletak pada pemberdayaan rakyatnya dan pembangunan institusi politik. Tujuan saya adalah untuk membuktikan bahwa pertempuran mendasar untuk hati dan pikiran suatu generasi hanya dapat dicapai di bawah demokrasi.
- Benazir Bhutto JagoKata.com