• Ben Stein Ya, orang Amerika masih bisa mendapatkan kredit untuk mobil dan truk dan lemari es, dan bisnis itu berjalan dengan baik. Tapi coba saja untuk mendapatkan pinjaman rumah sekarang.
    Asli: Yes, Americans can still get credit for cars and trucks and refrigerators, and those businesses are doing well. But just try to get a home loan now.
    Ben Stein
    Professor, penulis dari Amerika Serikat
    Ben Stein
    - +
     0
...
Ben Stein - Ya, orang Amerika masih bisa mendapatkan kredit untuk mobil dan truk dan lemari es, dan bisnis itu berjalan dengan baik. Tapi coba saja untuk mendapatkan pinjaman rumah sekarang.
Ya, orang Amerika masih bisa mendapatkan kredit untuk mobil dan truk dan lemari es, dan bisnis itu berjalan dengan baik. Tapi coba saja untuk mendapatkan pinjaman rumah sekarang. dari : Ben Stein
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ya, orang Amerika masih bisa mendapatkan kredit untuk mobil dan truk dan lemari es, dan bisnis itu berjalan dengan baik. Tapi coba saja untuk mendapatkan pinjaman rumah sekarang.
- Ben Stein JagoKata.com