• Ben Shapiro Tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikan bahwa universitas tetap menjadi sarang pemikiran kiri selain dengan menjamin bahwa para profesor mendapatkan penerus mereka sendiri. Tapi pada dasarnya begitulah cara Ph.D. sistem bekerja, dengan profesor yang duduk menyetujui pekerjaan calon profesor.
    Asli: There is no greater way to ensure that universities remain a hotbed of leftist thought than to guarantee that professors knight their own successors. But that's basically how the Ph.D. system works, with sitting professors approving the work of would-be professors.
    Ben Shapiro
    - +
     0
...
Ben Shapiro - Tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikan bahwa universitas tetap menjadi sarang pemikiran kiri selain dengan menjamin bahwa para profesor mendapatkan penerus mereka sendiri. Tapi pada dasarnya begitulah cara Ph.D. sistem bekerja, dengan profesor yang duduk menyetujui pekerjaan calon profesor.
Tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikan bahwa universitas tetap menjadi sarang pemikiran kiri selain dengan menjamin bahwa para profesor mendapatkan penerus mereka sendiri. Tapi pada dasarnya begitulah cara Ph.D. sistem bekerja, dengan profesor yang duduk menyetujui pekerjaan calon profesor. dari : Ben Shapiro
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Tidak ada cara yang lebih baik untuk memastikan bahwa universitas tetap menjadi sarang pemikiran kiri selain dengan menjamin bahwa para profesor mendapatkan penerus mereka sendiri. Tapi pada dasarnya begitulah cara Ph.D. sistem bekerja, dengan profesor yang duduk menyetujui pekerjaan calon profesor.
- Ben Shapiro JagoKata.com