• Ben Schnetzer Ketika Anda mengerjakan sebuah film, itu bukanlah teater; Anda tidak memiliki beberapa minggu latihan. Sering kali Anda muncul di lokasi syuting, dan Anda belum pernah ke tempat itu; Anda belum pernah bertemu aktor lain yang bekerja sama dengan Anda.
    Asli: When you're working on a film, it's not theater; you don't have a few weeks of rehearsal. A lot of times you are showing up on set, and you've never been to the place; you've never met the other actors you're working with.
    Ben Schnetzer
    Aktor Amerika
    Ben Schnetzer
    - +
     0
...
Ben Schnetzer - Ketika Anda mengerjakan sebuah film, itu bukanlah teater; Anda tidak memiliki beberapa minggu latihan. Sering kali Anda muncul di lokasi syuting, dan Anda belum pernah ke tempat itu; Anda belum pernah bertemu aktor lain yang bekerja sama dengan Anda.
Ketika Anda mengerjakan sebuah film, itu bukanlah teater; Anda tidak memiliki beberapa minggu latihan. Sering kali Anda muncul di lokasi syuting, dan Anda belum pernah ke tempat itu; Anda belum pernah bertemu aktor lain yang bekerja sama dengan Anda. dari : Ben Schnetzer
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ketika Anda mengerjakan sebuah film, itu bukanlah teater; Anda tidak memiliki beberapa minggu latihan. Sering kali Anda muncul di lokasi syuting, dan Anda belum pernah ke tempat itu; Anda belum pernah bertemu aktor lain yang bekerja sama dengan Anda.
- Ben Schnetzer JagoKata.com