• Ben Horowitz Anda membaca buku manajemen yang mengatakan, 'Ini adalah hal-hal sulit dalam menjalankan perusahaan.' Tapi itu bukan hal yang sulit. Hal yang sulit adalah ketika Anda harus memberhentikan setengah perusahaan Anda, atau Anda harus memecat sahabat Anda. Atau Anda harus mencari cara agar tidak bangkrut.
    Asli: You read these management books that say, 'These are the hard things about running a company.' But those aren't really the hard things. The hard things are when you have to layoff half your company, or you have to fire your best friend. Or you have to figure out a way not to go bankrupt.
    Ben Horowitz
    - +
     0
...
Ben Horowitz - Anda membaca buku manajemen yang mengatakan, 'Ini adalah hal-hal sulit dalam menjalankan perusahaan.' Tapi itu bukan hal yang sulit. Hal yang sulit adalah ketika Anda harus memberhentikan setengah perusahaan Anda, atau Anda harus memecat sahabat Anda. Atau Anda harus mencari cara agar tidak bangkrut.
Anda membaca buku manajemen yang mengatakan, 'Ini adalah hal-hal sulit dalam menjalankan perusahaan.' Tapi itu bukan hal yang sulit. Hal yang sulit adalah ketika Anda harus memberhentikan setengah perusahaan Anda, atau Anda harus memecat sahabat Anda. Atau Anda harus mencari cara agar tidak bangkrut. dari : Ben Horowitz
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Anda membaca buku manajemen yang mengatakan, 'Ini adalah hal-hal sulit dalam menjalankan perusahaan.' Tapi itu bukan hal yang sulit. Hal yang sulit adalah ketika Anda harus memberhentikan setengah perusahaan Anda, atau Anda harus memecat sahabat Anda. Atau Anda harus mencari cara agar tidak bangkrut.
- Ben Horowitz JagoKata.com