• Ben Folds Kamu membuatku tersenyum lagi Bahkan, saya mungkin sakit karenanya. Sudah lama Aku tahu kita sudah sering bersama sebelumnya Aku akan melihat Anda di sisi lain.
    Asli: You have made me smile again In fact, I might be sore from it. It's been a while I know we've been together many times before I'll see you on the other side.
    Sumber: Lyrics
    Ben Folds
    - +
     0
...
Ben Folds - Kamu membuatku tersenyum lagi Bahkan, saya mungkin sakit karenanya. Sudah lama Aku tahu kita sudah sering bersama sebelumnya Aku akan melihat Anda di sisi lain.
Kamu membuatku tersenyum lagi Bahkan, saya mungkin sakit karenanya. Sudah lama Aku tahu kita sudah sering bersama sebelumnya Aku akan melihat Anda di sisi lain. dari : Ben Folds
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kamu membuatku tersenyum lagi Bahkan, saya mungkin sakit karenanya. Sudah lama Aku tahu kita sudah sering bersama sebelumnya Aku akan melihat Anda di sisi lain.
- Ben Folds JagoKata.com