• Ben Chaplin Ketika saya pertama kali meninggalkan sekolah drama, saya terlalu mewah untuk peran kelas pekerja dan tidak cukup mewah untuk peran kelas atas. Anda tahu seperti apa Inggris itu: gradasi aksen dan bagaimana Anda dinilai olehnya masih ada. Saya menemukan bahwa untuk mendapatkan istirahat Anda harus berbohong tentang dari mana Anda berasal.
    Asli: When I first left drama school, I was too posh for the working-class parts and not posh enough for the upper-class roles. You know what England is like: the gradations of accent and how you're judged by them are still there. I discovered that to get a break you have to lie about where you're from.
    Ben Chaplin
    - +
    +1
...
Ben Chaplin - Ketika saya pertama kali meninggalkan sekolah drama, saya terlalu mewah untuk peran kelas pekerja dan tidak cukup mewah untuk peran kelas atas. Anda tahu seperti apa Inggris itu: gradasi aksen dan bagaimana Anda dinilai olehnya masih ada. Saya menemukan bahwa untuk mendapatkan istirahat Anda harus berbohong tentang dari mana Anda berasal.
Ketika saya pertama kali meninggalkan sekolah drama, saya terlalu mewah untuk peran kelas pekerja dan tidak cukup mewah untuk peran kelas atas. Anda tahu seperti apa Inggris itu: gradasi aksen dan bagaimana Anda dinilai olehnya masih ada. Saya menemukan bahwa untuk mendapatkan istirahat Anda harus berbohong tentang dari mana Anda berasal. dari : Ben Chaplin
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Ketika saya pertama kali meninggalkan sekolah drama, saya terlalu mewah untuk peran kelas pekerja dan tidak cukup mewah untuk peran kelas atas. Anda tahu seperti apa Inggris itu: gradasi aksen dan bagaimana Anda dinilai olehnya masih ada. Saya menemukan bahwa untuk mendapatkan istirahat Anda harus berbohong tentang dari mana Anda berasal.
- Ben Chaplin JagoKata.com