• Ben Barnes Anda masih mendapatkan gelombang keraguan yang menghampiri Anda, misalnya, ketika Anda mendapat ulasan buruk atau Anda menerima bagian dan berpikir, 'Ya Tuhan, apa yang baru saja saya terima? Saya tidak bisa melakukan itu. ' Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang akan hilang dalam diri saya.
    Asli: You still get these waves of doubt that come over you, for example, when you get a bad review or you accept a part and think, 'Oh, God, what have I just accepted? I can't do that.' I don't think that's something that will ever go away in me.
    Ben Barnes
    - +
     0
...
Ben Barnes - Anda masih mendapatkan gelombang keraguan yang menghampiri Anda, misalnya, ketika Anda mendapat ulasan buruk atau Anda menerima bagian dan berpikir, 'Ya Tuhan, apa yang baru saja saya terima? Saya tidak bisa melakukan itu. ' Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang akan hilang dalam diri saya.
Anda masih mendapatkan gelombang keraguan yang menghampiri Anda, misalnya, ketika Anda mendapat ulasan buruk atau Anda menerima bagian dan berpikir, 'Ya Tuhan, apa yang baru saja saya terima? Saya tidak bisa melakukan itu. ' Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang akan hilang dalam diri saya. dari : Ben Barnes
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda masih mendapatkan gelombang keraguan yang menghampiri Anda, misalnya, ketika Anda mendapat ulasan buruk atau Anda menerima bagian dan berpikir, 'Ya Tuhan, apa yang baru saja saya terima? Saya tidak bisa melakukan itu. ' Saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang akan hilang dalam diri saya.
- Ben Barnes JagoKata.com