• Bee Wilson Dalam situasi yang tepat, saya penggemar berat makan sendirian. Seringkali, pada hari Minggu malam, saya pergi ke kelas yoga yang pesonanya sebagian besar memberi saya alibi untuk menghindari memasak makan malam keluarga sekali saja. Saya kembali untuk merebus telur dan tentara dalam diam dengan sebuah buku. Kebahagiaan.
    Asli: In the right circumstances, I'm a big fan of eating alone. Often, on a Sunday evening, I go to a yoga class whose charm is largely that it gives me an alibi to avoid cooking family supper for once. I return to have boiled eggs and soldiers in silence with a book. Bliss.
    Bee Wilson
    - +
     0
...
Bee Wilson - Dalam situasi yang tepat, saya penggemar berat makan sendirian. Seringkali, pada hari Minggu malam, saya pergi ke kelas yoga yang pesonanya sebagian besar memberi saya alibi untuk menghindari memasak makan malam keluarga sekali saja. Saya kembali untuk merebus telur dan tentara dalam diam dengan sebuah buku. Kebahagiaan.
Dalam situasi yang tepat, saya penggemar berat makan sendirian. Seringkali, pada hari Minggu malam, saya pergi ke kelas yoga yang pesonanya sebagian besar memberi saya alibi untuk menghindari memasak makan malam keluarga sekali saja. Saya kembali untuk merebus telur dan tentara dalam diam dengan sebuah buku. Kebahagiaan. dari : Bee Wilson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dalam situasi yang tepat, saya penggemar berat makan sendirian. Seringkali, pada hari Minggu malam, saya pergi ke kelas yoga yang pesonanya sebagian besar memberi saya alibi untuk menghindari memasak makan malam keluarga sekali saja. Saya kembali untuk merebus telur dan tentara dalam diam dengan sebuah buku. Kebahagiaan.
- Bee Wilson JagoKata.com