• Beck Dalam rekaman, Anda mencoba membuat sesuatu bekerja secara sonik - mendapatkan infleksi yang tepat pada suara gitar yang tepat - dan mungkin bagian yang secara musikal bagus tidak terdengar keren. Namun, di atas kertas, semuanya dilucuti. Ide musik adalah salah satu yang menang.
    Asli: In recording, you're trying to make something work sonically - getting the right inflection on the right guitar sound - and maybe a part that would be musically great doesn't sound as cool. On paper, though, it's all stripped back. The musical idea is the one that wins.
    Beck
    - +
     0
...
Beck - Dalam rekaman, Anda mencoba membuat sesuatu bekerja secara sonik - mendapatkan infleksi yang tepat pada suara gitar yang tepat - dan mungkin bagian yang secara musikal bagus tidak terdengar keren. Namun, di atas kertas, semuanya dilucuti. Ide musik adalah salah satu yang menang.
Dalam rekaman, Anda mencoba membuat sesuatu bekerja secara sonik - mendapatkan infleksi yang tepat pada suara gitar yang tepat - dan mungkin bagian yang secara musikal bagus tidak terdengar keren. Namun, di atas kertas, semuanya dilucuti. Ide musik adalah salah satu yang menang. dari : Beck
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Dalam rekaman, Anda mencoba membuat sesuatu bekerja secara sonik - mendapatkan infleksi yang tepat pada suara gitar yang tepat - dan mungkin bagian yang secara musikal bagus tidak terdengar keren. Namun, di atas kertas, semuanya dilucuti. Ide musik adalah salah satu yang menang.
- Beck JagoKata.com