• Barry Ritholtz Terlepas dari semua liputan media, kemewahan dan kemewahan dana lindung nilai, mereka belum melakukannya dengan baik untuk investor mereka. Mereka memiliki biaya yang tinggi - ada yang mengatakan terlalu tinggi; kinerja jangka pendek dan jangka panjang mereka buruk.
    Asli: Despite all the media coverage, glitz and glam of hedge funds, they have not done well for their investors. They have high - some say excessively high - fees; their short- and long-term performance has been poor.
    Barry Ritholtz
    - +
     0
...
Barry Ritholtz - Terlepas dari semua liputan media, kemewahan dan kemewahan dana lindung nilai, mereka belum melakukannya dengan baik untuk investor mereka. Mereka memiliki biaya yang tinggi - ada yang mengatakan terlalu tinggi; kinerja jangka pendek dan jangka panjang mereka buruk.
Terlepas dari semua liputan media, kemewahan dan kemewahan dana lindung nilai, mereka belum melakukannya dengan baik untuk investor mereka. Mereka memiliki biaya yang tinggi - ada yang mengatakan terlalu tinggi; kinerja jangka pendek dan jangka panjang mereka buruk. dari : Barry Ritholtz
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Terlepas dari semua liputan media, kemewahan dan kemewahan dana lindung nilai, mereka belum melakukannya dengan baik untuk investor mereka. Mereka memiliki biaya yang tinggi - ada yang mengatakan terlalu tinggi; kinerja jangka pendek dan jangka panjang mereka buruk.
- Barry Ritholtz JagoKata.com