• Barry McGuire Untuk memiliki penulis lagu yang menulis secara spesifik apa yang saya rasa benar ... Saya juga tidak pernah menjadi aktor. Jika ada sesuatu yang nyata bagi saya, maka saya bisa melakukannya.
    Asli: To have a songwriter that wrote so specifically what I felt to be true... I've never been much of an actor either. If something is real for me, then I can do it.
    Barry McGuire
    Penyanyi-penulis lagu Amerika
    Barry McGuire
    - +
     0
...
Barry McGuire - Untuk memiliki penulis lagu yang menulis secara spesifik apa yang saya rasa benar ... Saya juga tidak pernah menjadi aktor. Jika ada sesuatu yang nyata bagi saya, maka saya bisa melakukannya.
Untuk memiliki penulis lagu yang menulis secara spesifik apa yang saya rasa benar ... Saya juga tidak pernah menjadi aktor. Jika ada sesuatu yang nyata bagi saya, maka saya bisa melakukannya. dari : Barry McGuire
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Untuk memiliki penulis lagu yang menulis secara spesifik apa yang saya rasa benar ... Saya juga tidak pernah menjadi aktor. Jika ada sesuatu yang nyata bagi saya, maka saya bisa melakukannya.
- Barry McGuire JagoKata.com