• Barry Eisler Penerbitan, warisan atau indie, adalah sebuah kendaraan, dan Anda tidak dapat berpendapat tentang apakah seseorang telah memilih kendaraan yang tepat jika Anda tidak tahu di mana dia berniat mengendarainya.
    Asli: Publishing, legacy or indie, is a vehicle, and you can't opine about whether someone has chosen the right vehicle if you don't know where she intends to drive it.
    Barry Eisler
    Novelis Amerika
    Barry Eisler
    - +
     0
...
Barry Eisler - Penerbitan, warisan atau indie, adalah sebuah kendaraan, dan Anda tidak dapat berpendapat tentang apakah seseorang telah memilih kendaraan yang tepat jika Anda tidak tahu di mana dia berniat mengendarainya.
Penerbitan, warisan atau indie, adalah sebuah kendaraan, dan Anda tidak dapat berpendapat tentang apakah seseorang telah memilih kendaraan yang tepat jika Anda tidak tahu di mana dia berniat mengendarainya. dari : Barry Eisler
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Penerbitan, warisan atau indie, adalah sebuah kendaraan, dan Anda tidak dapat berpendapat tentang apakah seseorang telah memilih kendaraan yang tepat jika Anda tidak tahu di mana dia berniat mengendarainya.
- Barry Eisler JagoKata.com