• Barry Eisler Fiksi aksi lebih didorong oleh apa daripada oleh siapa. Letakkan koper nuklir yang berdetak di bawah Manhattan, dan relatif mudah untuk menciptakan ketegangan. Fiksi sastra lebih didorong oleh siapa daripada oleh apa.
    Asli: Action fiction is driven more by what than by who. Put that ticking nuclear suitcase under Manhattan, and it's relatively easy to create suspense. Literary fiction is driven more by who than by what.
    Barry Eisler
    - +
     0
...
Barry Eisler - Fiksi aksi lebih didorong oleh apa daripada oleh siapa. Letakkan koper nuklir yang berdetak di bawah Manhattan, dan relatif mudah untuk menciptakan ketegangan. Fiksi sastra lebih didorong oleh siapa daripada oleh apa.
Fiksi aksi lebih didorong oleh apa daripada oleh siapa. Letakkan koper nuklir yang berdetak di bawah Manhattan, dan relatif mudah untuk menciptakan ketegangan. Fiksi sastra lebih didorong oleh siapa daripada oleh apa. dari : Barry Eisler
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Fiksi aksi lebih didorong oleh apa daripada oleh siapa. Letakkan koper nuklir yang berdetak di bawah Manhattan, dan relatif mudah untuk menciptakan ketegangan. Fiksi sastra lebih didorong oleh siapa daripada oleh apa.
- Barry Eisler JagoKata.com