• Barney Frank Bagi banyak dari mereka yang secara historis telah mendukung program kesejahteraan dalam arti luas, sangat masuk akal untuk memberlakukan undang-undang di mana orang miskin menjadi sasaran upaya untuk membantu mereka.
    Asli: For many of those who had historically supported welfare programs in the broadest sense, it was perfectly reasonable to enact legislation in which poor people were the objects of efforts to assist them.
    Barney Frank
    - +
     0
...
Barney Frank - Bagi banyak dari mereka yang secara historis telah mendukung program kesejahteraan dalam arti luas, sangat masuk akal untuk memberlakukan undang-undang di mana orang miskin menjadi sasaran upaya untuk membantu mereka.
Bagi banyak dari mereka yang secara historis telah mendukung program kesejahteraan dalam arti luas, sangat masuk akal untuk memberlakukan undang-undang di mana orang miskin menjadi sasaran upaya untuk membantu mereka. dari : Barney Frank
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bagi banyak dari mereka yang secara historis telah mendukung program kesejahteraan dalam arti luas, sangat masuk akal untuk memberlakukan undang-undang di mana orang miskin menjadi sasaran upaya untuk membantu mereka.
- Barney Frank JagoKata.com