• Barbara Rosenblat Saat saya membaca, saya mulai membentuk gagasan yang jelas tentang karakter dan membiarkan diri saya menjadi saluran yang tepat untuk suara penulis ini sehingga Anda akan merasa telah berada dalam perjalanan audio yang menggoda.
    Asli: As I read, I start to form clear ideas of the characters and allow myself to be a proper conduit for this author's voice so that you will feel you have been on a seductive audio journey.
    Barbara Rosenblat
    - +
    +1
...
Barbara Rosenblat - Saat saya membaca, saya mulai membentuk gagasan yang jelas tentang karakter dan membiarkan diri saya menjadi saluran yang tepat untuk suara penulis ini sehingga Anda akan merasa telah berada dalam perjalanan audio yang menggoda.
Saat saya membaca, saya mulai membentuk gagasan yang jelas tentang karakter dan membiarkan diri saya menjadi saluran yang tepat untuk suara penulis ini sehingga Anda akan merasa telah berada dalam perjalanan audio yang menggoda. dari : Barbara Rosenblat
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saat saya membaca, saya mulai membentuk gagasan yang jelas tentang karakter dan membiarkan diri saya menjadi saluran yang tepat untuk suara penulis ini sehingga Anda akan merasa telah berada dalam perjalanan audio yang menggoda.
- Barbara Rosenblat JagoKata.com