• Barbara Kingsolver Impian orang dibuat dari apa yang mereka lakukan sepanjang hari. Dengan cara yang sama, seekor anjing yang mengejar kelinci akan memimpikan kelinci. Apa yang Anda lakukan yang membuat jiwa Anda, bukan sebaliknya.
    Asli: People's dreams are made out of what they do all day. The same way a dog that runs after rabbits will dream of rabbits. It's what you do that makes your soul, not the other way around.
    Barbara Kingsolver
    Penulis dari Amerika Serikat 1955-
    Barbara Kingsolver
    - +
     0
...
Barbara Kingsolver - Impian orang dibuat dari apa yang mereka lakukan sepanjang hari. Dengan cara yang sama, seekor anjing yang mengejar kelinci akan memimpikan kelinci. Apa yang Anda lakukan yang membuat jiwa Anda, bukan sebaliknya.
Impian orang dibuat dari apa yang mereka lakukan sepanjang hari. Dengan cara yang sama, seekor anjing yang mengejar kelinci akan memimpikan kelinci. Apa yang Anda lakukan yang membuat jiwa Anda, bukan sebaliknya. dari : Barbara Kingsolver
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Impian orang dibuat dari apa yang mereka lakukan sepanjang hari. Dengan cara yang sama, seekor anjing yang mengejar kelinci akan memimpikan kelinci. Apa yang Anda lakukan yang membuat jiwa Anda, bukan sebaliknya.
- Barbara Kingsolver JagoKata.com