• Barbara Jordan Biarkan setiap orang melakukan bagiannya. Jika satu warga tidak mau berpartisipasi, kita semua akan menderita. Karena gagasan Amerika, meskipun itu dimiliki oleh kita semua, direalisasikan dalam diri kita masing-masing.
    Asli: Let each person do his or her part. If one citizen is unwilling to participate, all of us are going to suffer. For the American idea, though it is shared by all of us, is realized in each one of us.
    Sumber: Speaking the truth with eloquent thunder
    Barbara Jordan
    - +
     0
...
Barbara Jordan - Biarkan setiap orang melakukan bagiannya. Jika satu warga tidak mau berpartisipasi, kita semua akan menderita. Karena gagasan Amerika, meskipun itu dimiliki oleh kita semua, direalisasikan dalam diri kita masing-masing.
Biarkan setiap orang melakukan bagiannya. Jika satu warga tidak mau berpartisipasi, kita semua akan menderita. Karena gagasan Amerika, meskipun itu dimiliki oleh kita semua, direalisasikan dalam diri kita masing-masing. dari : Barbara Jordan
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Biarkan setiap orang melakukan bagiannya. Jika satu warga tidak mau berpartisipasi, kita semua akan menderita. Karena gagasan Amerika, meskipun itu dimiliki oleh kita semua, direalisasikan dalam diri kita masing-masing.
- Barbara Jordan JagoKata.com